Jumat, 18 Mei 2012

Artikel Terbaru

Artikel Terbaru

Link to Gus Adit

Promo Domain Murah .Com Hanya $0.99 dari WPWebHost

Posted: 17 May 2012 11:01 PM PDT

Bagi Anda yang kebetulan ingin meregister sebuah domain dan sedang mencari domain murah, ini merupakan kesempatan bagus bagi Anda. WPWebHost sebagai penyedia layanan WordPress Web Hosting saat ini sedang menggelar sebuah promo domain murah. Untuk pembelian domain atau register domain baru, mereka memberikan harga yang sangat murah yaitu hanya $0.99 perdomain untuk 1 (satu) tahun registrasi. Namun, promo domain ini hanya berlaku untuk 200 domain. Setelah melewati jumlah tersebut maka harga akan kembali normal yaitu $11.95.

Sedikit Tentang WPWebHost?

Beberapa dari Anda mungkin belum pernah mendengar mengenai WPWebHost. WPWebHost adalah sebuah perusahaan penyedia layanan Web Hosting yang lebih ditujukan untuk pengguna WordPress. WPWebHost menyediakan beberapa paket hosting yang berbeda sesuai dengan kebutuhan Anda. Anda memeliki kebebasan untuk menentukan paket yang cocok sesuai dengan jumlah trafik bulanan blog Anda. Selain menyediakan layanan hosting, seperti penyedia layanan web hosting lainnya (misal HostGator ataupun BlueHost), WPWebHost juga menyediakan layanan registrasi domain. Dan pada kesempatan ini mereka mengadakan promo domain murah khusus untuk domain berekstensi .com saja.
Promo Domain Murah dari WPWebHost

Ketentuan Mendapatkan Domain Murah

Untuk mendapatkan domain murah dari WPWebHost ini ada beberapa kententuan yang perlu Anda perhatikan yaitu:

  • Promo domain murah ini hanya berlaku untuk registrasi domain berekstensi .com saja.
  • Promo ini juga berlaku untuk registrasi domain baru saja. Tidak berlu untuk renewal (perpanjangan) ataupun transfer.
  • Diskon hanya berlaku untuk satu kali saja atau satu tahun pertama saja.
  • Setiap customer hanya diperbolehkan me-register 1 (satu) domain saja.
  • Setiap 25 pembelian harga akan dinaikan sebesar $1. Jadi apabila termasuk 25 pembeli pertama maka Anda berhak mendapatkan harga sebesar $0.99. Namun, jika Anda merupakan pembeli ke 26 samapi 50, maka harga akan naik $1 menjadi $1.99. Dan seterusnya hingga mencapai 200 pembeli. Lihat tabel pada gambar di bawah untuk lebih jelas.
Tabel Kenaikan Harga Domain

Tabel Kenaikan Harga (klik untuk memperbesar)

Sampai tulisan ini saya buat, ternyata domain murah promo dari WPWebHost ini sudah laku 100 domain. Jadi harga yang bisa Anda dapatkan saat ini adalah $4.99 (yang saya berikan kotak berwarna merah pada gambar). Harga ini mungkin saja sudah naik sebesar $1 seperti yang saya sebutkan diatas, apabila pembeli sudah mencapai 125 orang. Jadi tunggu apa lagi. Buruan register domain Anda sebelum harga kembali naik dan persediaan untuk 200 orang habis! Click disini untuk menuju ke halaman promo.

Bagi Anda yang kebetulan mencari Web Hosting juga, selain mendapakan domain murah, di WPWebHost Anda juga bisa mendapatkan Web Hosting untuk blog WordPress Anda dengan harga yang terjangkau. Paket termurah dari Web Hosting dari WPWebHost yaitu WPFreedom Plan dengan harga $3.48/bulan untuk 1 tahun registrasi. Selain jangkan waktu tahuan, Anda juga diberikan pilihan waktu bulanan untuk menyewa hosting disini yaitu perbulan, per 3 bulan, atau 6 bulan.

Paket hosting Freedom Plan ini diklaim cocok bagi Anda yang mempunyai blog dengan trafik kurang dari 30.000 visits/bulan. Paket ini dilengkapi dengan fitur yang cukup banyak pula, seperti:

  • 50 GB Diskspace
  • 500 GB Data Transfer/Bandwidth
  • 50 Addon Domains
  • Unlimited Subdomains
  • Unlimited Email Accounts
  • Unlimited MySQL Databases
  • cPanel hosting
  • Backup harian maupun mingguan
  • 1 Click Installer untuk memudahan istallasi WordPress
  • Garansi 30 hari uang kembali

Selain itu, masih banyak lagi fitur yang ditawarkan. Selengkapnya bisa Anda baca disini.

Sebagai catatan, saya sendiri belum pernah mencoba menggunakan layanan hosting dari WPWebHost. Jadi belum bisa memberikan review mengenai peforma dari hosting ini. Informasi mengenai layanan hosting dari WPWebHost hanylah informasi tambahan untuk melengkapi topik utama saya kali ini yaitu tentang promo domain murah yang ditawarkan. Namun, bagi Anda yang ingin mengetahui performa dari hosting ini, tidak salahnya untuk mencoba. Silahkan daftar langsung ke WPWebHost.com.

Artikel menarik lainnya:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar