Kamis, 26 Januari 2012

Top Blog Tutorial - Blog Panduan untuk Blogger Pemula. dan ProBlogger untuk mengedit Blog

Top Blog Tutorial - Blog Panduan untuk Blogger Pemula. dan ProBlogger untuk mengedit Blog


Cara Buat Panduan Editorial untuk Fan Page Facebook Anda

Posted: 26 Jan 2012 09:00 AM PST


Cara Buat Panduan Editorial untuk Fan Page Facebook AndaFacebook memberikan bisnis dengan cara lain untuk berinteraksi dengan pelanggan atau klien mereka di samping untuk menambahkan nilai.

Sayangnya, meskipun potensi, saya sering mendengar dari pemilik Halaman Facebook yang terlepas dari kerja keras mereka pada membuat halaman mereka, mereka frustrasi oleh fakta bahwa mereka memiliki beberapa penggemar, dan yang mereka tidak terlibat.

Sesuatu yang memberikan kontribusi untuk masalah ini adalah perencanaan yang tidak memadai dan tidak ada tujuan yang jelas untuk Halaman Facebook mereka. Tujuan dan perencanaan bukan kata-kata yang paling menarik di luar sana, tapi mereka waktu besar hasil. Setelah pemilik bisnis mengambil waktu untuk menempatkan rencana, yang dikenal sebagai panduan editorial, di tempat, segala sesuatu yang lain jatuh ke tempatnya. Sebagai hasil dari ini, basis penggemar mereka tumbuh, dan keterlibatan mulai terjadi pada titik di mana ia tidak lagi merasa seperti bekerja, tapi menyenangkan.

Berikut adalah beberapa tips untuk membuat sebuah panduan editorial untuk Halaman Facebook Anda.
Tentukan Tujuan Anda
Tanyakan kepada diri Anda tiga pertanyaan berikut untuk membantu Anda menentukan tujuan Halaman Facebook Anda:

# 1: Mengapa Memiliki Fan Page?
Petunjuk: "semua orang melakukannya" bukan alasan yang baik! Sebaliknya, mempertimbangkan apa yang Anda capai melalui memiliki Facebook Page.

# 2: Apa yang Akan Bedakan Fan Page Anda dari Website Anda?
Anda harus berpikir tentang apa yang Anda dapat menawarkan di Halaman Facebook Anda yang akan berbeda dari apa yang tersedia di website Anda. Pikirkan cara-cara yang penggemar Anda dapat berinteraksi dengan Anda di halaman kipas Anda bahwa mereka tidak dapat di website Anda. Halaman Anda lebih interaktif, semakin sukses itu akan. Fans tidak akan memiliki alasan untuk mengunjungi Facebook Page statis.

# 3: Tentukan Anda "itu" Faktor
Apa yang berbeda dan khusus tentang Anda dan karyawan Anda? Apa yang Anda tawarkan yang berbeda dari pesaing Anda? Membangun strategi kipas halaman Anda di sekitar apa yang membuat bisnis anda unik.

Sekarang bahwa Anda telah mempertimbangkan tiga poin di atas, saatnya untuk bekerja pada panduan editorial Anda. Berikut adalah hal-hal yang Anda akan ingin memastikan untuk menyertakan:

# 1: Seberapa Sering Apakah Anda Post on Facebook Page Anda?
Meskipun kami terlibat dengan fans kami di seluruh hari di Sosial Media Examiner, kami juga memiliki potongan waktu tertentu disisihkan untuk jenis konten tertentu. Misalnya, di pagi hari, kita posting terbaru Sosial Media artikel Examiner. Pada sore hari, kita posting link ke konten dari pihak ketiga yang kita tahu akan bermanfaat untuk fans kami. Kemudian, beberapa kali seminggu, kami memposting pertanyaan pada sore hari. Meskipun sebagian besar pertanyaan-pertanyaan berkaitan dengan media sosial, beberapa berada di topik lain.

# 2: Tentukan Apa Jenis Konten Anda akan Post.
Mengetahui hal ini di depan waktu membuat mudah untuk menemukan konten yang besar untuk halaman kipas Anda. Pada Media Sosial Examiner, secara konsisten kami menemukan konten yang berharga di sekitar 20 website yang berbeda. Ini baik untuk cabang keluar sesekali, tetapi memiliki daftar situs besar Anda pergi untuk secara teratur untuk konten membuatnya mudah untuk menemukan konten yang berharga untuk berbagi dengan penggemar Anda.

# 3: Tentukan Format Post.
Tentukan depan waktu bagaimana Anda ingin Anda dan tim Anda untuk menempatkan tulisan bersama. Beberapa halaman informal dan percakapan dan lain-lain yang lebih faktual dan informatif, seperti sumber berita.

Karena kita memiliki tiga orang posting di halaman penggemar kami, kami selalu berakhir setiap posting dengan nama kita, sehingga orang akan tahu siapa yang diposting. Ini menambahkan sentuhan yang ramah dan pribadi untuk postingan kita.

# 4: Rencana Out Bagaimana Anda akan Merespons Komentar Fans Anda.
Pada halaman Pemeriksa Social Media, kami memiliki tujuan menjangkau setiap orang yang membuat komentar di halaman kami. Kami ingin fans kami tahu kita mendengarkan mereka dan tertarik pada pikiran mereka.

# 5: Tentukan Apa yang harus dilakukan Tentang Posts promosi atau Negatif.
Ini tidak biasa untuk para penggemar untuk mengirim bit informasi mengenai promosi jasa dan produk mereka di dinding Facebook Anda. Hal ini dapat membuat hal-hal berantakan dan dapat menghambat percakapan yang sah dari mengambil tempat. Sangat penting untuk menentukan waktu yang menjelang jenis posting yang akan memungkinkan dan mana yang Anda akan hapus. Pastikan seluruh tim Anda pada halaman yang sama mengenai hal ini.

Satu hal yang perlu diingat adalah bahwa panduan editorial Anda hanya panduan, bukan sesuatu yang tidak dapat diubah. Tujuan dari panduan ini adalah untuk menjaga hal-hal berjalan lancar tanpa menghambat Anda dari pergi dengan arus.

Bonus Tip: Jika Anda merasa kewalahan oleh media sosial dan jika media sosial upaya yang mengambil terlalu banyak waktu, klik pada link di bawah ini sekarang untuk mendapatkan akses ke serangkaian video gratis 3-bagian di mana Anda akan belajar:
* Mengapa apa yang Anda lakukan sekarang mungkin biaya Anda keuntungan dan hubungan yang berharga dalam biz Anda.
* The 3 alasan untuk hasil Anda loyo media sosial
* Bagaimana mengidentifikasi besar lemak media sosial pemboros waktu
* Dan banyak lagi!

Search Engine Optimization (SEO) Strategy 2012

Posted: 26 Jan 2012 07:18 AM PST


Search Engine Optimization (SEO) Strategy 2012Search Engine Optimization (SEO) Strategy 2012

1. Dasar kata kunci:
Yang paling penting dengan kata kunci untuk website Anda adalah bahwa Anda harus memulai proses dengan penelitian yang tepat. Manfaatkan alat gratis dan layanan yang Anda inginkan seperti alat Google Adwords, dan mempertimbangkan membayar untuk program yang lebih maju dan rinci.

Ingat bahwa kepadatan kata kunci adalah sesuatu dari masa lalu, tidak ada kepadatan Anda harus memilih untuk. Sebaliknya, fokus pada inklusi alami kata kunci yang Anda targetkan, bekerja mereka di mana mungkin tanpa melakukan secara berlebihan.
Google Keyword Tool - google untuk "KeywordToolExternal."

Catatan: Hasil tercepat terlihat dalam penargetan sejumlah besar istilah tingkat yang lebih rendah yang kompetitif.

2. Buat URL Besar:
Ada banyak langkah yang masuk ke pembuatan URL besar. Mulai dari awal, Anda harus memilih nama domain yang singkat, mudah diingat dan mencakup frase kata kunci yang paling penting Anda. Sementara tanda hubung dapat diterima, lebih dari dua mulai untuk mendapatkan yang berlebihan dan spam-suka.

Untuk nama pribadi Anda halaman, juga termasuk kata kunci yang relevan, sehingga setiap URL terlihat seperti-utama Anda-keyword.com / target-keyword.html halaman.
Bila mungkin, hindari penggunaan ID sesi dan variabel dinamis halaman lain yang menambah banyak sampah yang tidak perlu ke URL halaman Anda.

Catatan: Jika Anda sudah memiliki sebuah situs yang mencegah Anda dari menyesuaikan struktur halaman untuk mengakomodasi kata kunci dalam URL Anda, maka pertimbangkan membeli domain tambahan (bangunan situs mini) untuk mendukung berbagai segmen dalam niche Anda. Ini situs mini tambahan akan mengarahkan lalu lintas ke domain utama Anda.

3. Cari Kata Kunci Long Tail:
Kata kunci ekor panjang sering adalah rahasia untuk peringkat mesin pencari besar. Kata kunci ekor panjang termasuk setidaknya tiga kata, dan ketika Anda menemukan yang berkaitan dengan niche Anda, Anda akan menghadapi persaingan lebih sedikit. Selain itu, lalu lintas yang Anda lihat sebagai hasilnya akan jauh lebih efektif ditargetkan, memastikan Anda melihat hasil yang lebih baik.

Catatan: Menambahkan kata kunci ekor lagi ke URL Anda akan membantu juga (lihat # 2). Lakukan pencarian cepat dan Anda akan melihat sebagian "ahli" setuju bahwa pembeli yang ditemukan dengan Ketentuan Long Tail. Meningkatkan penghasilan Anda melalui mengemudi lebih dari jenis yang tepat lalu lintas ... pembeli!

4. Gunakan Latent Semantic Indexing:
Latent Semantic Indexing, atau LSI, adalah proses termasuk kata kunci yang terkait dan frase untuk frasa utama Anda dalam rangka untuk meningkatkan nilai situs Anda dalam mesin pencari. Jadi, jika situs Anda adalah tentang kopi, Anda dapat memasukkan kata terkait lainnya, mulai dari pembuat kopi es kopi dan kopi organik dan di bawah daftar untuk membantu meningkatkan peringkat Anda. Ini juga akan menjaga situs Anda dari menjadi spam karena Anda tidak hanya akan menggunakan kembali kata kunci yang sama berulang-ulang.

Catatan: Semakin banyak konten yang Anda miliki di situs Anda tentang topik umum, situs Anda lebih baik akan lakukan untuk spesifik dalam ceruk itu. Itulah cara situs menjadi otoritas pada topik.

5. Get Smart dengan Internal Link:
Banyak situs web tidak benar menggunakan link internal mereka untuk keuntungan mereka sendiri. Namun, itu cara mudah untuk membantu setiap halaman Anda mendapatkan peringkat yang lebih tinggi dan lebih bertarget dalam mesin pencari. Pastikan untuk memasukkan kata kunci utama setiap halaman ditargetkan atau frase dalam link internal menunjuk ke sana, dan selalu pastikan untuk referensi halaman lain dengan link dalam konten situs Anda jika diperlukan.

Contoh: Anda menjual jenis pembuat kopi. Pastikan bahwa kata kunci mana pun yang ditemukan di situs Anda bahwa hal ini terkait dengan halaman profil produk tertentu. Ini membantu halaman profil individu peringkat tinggi dalam mesin pencari.

6. Menyelam ke PPC:
Sedangkan strategi SEO lainnya mengambil waktu untuk bekerja, membayar-per-klik iklan adalah cara yang bagus untuk melihat hasil seketika. Mulai menjalankan kampanye untuk website Anda, didukung dengan semua penelitian kata kunci yang telah Anda lakukan. Mulailah kecil, seperti biaya dengan cepat bisa keluar dari tangan jika Anda tidak tahu apa yang Anda lakukan. Percobaan dengan iklan yang berbeda, strategi penawaran yang berbeda dan kata kunci bertarget yang berbeda sampai Anda mulai melihat hasil yang konsisten, kemudian mengambil langkah dan menjalankan kampanye yang lebih besar.

Catatan: Salah satu cara yang pasti untuk mengkonfirmasi bahwa kata kunci yang Anda targetkan dengan upaya SEO Anda akan mendorong tepat jenis lalu lintas adalah untuk membayar untuk mendapatkan mereka pertama mereka. Jika mereka tidak membeli kemudian target frase kata kunci yang berbeda.

7. Optimalkan Gambar Anda:
Selalu menyertakan tag ALT untuk gambar Anda yang menggambarkan apa gambar - dengan kata kunci bertarget dan frase. Hal ini menjamin bahwa orang yang tidak dapat melihat gambar melihat sesuatu, tetapi ini juga membantu Anda mendapatkan ditemukan di pencarian gambar berbasis. Selain itu, coba penamaan gambar Anda dengan kata kunci dalam nama file, seperti, targetedkeyphrase1.jpg.

Catatan: Jangan berlebihan. Beberapa orang akan baca dan kemudian menambahkan sekumpulan kata kunci untuk setiap gambar di situs mereka. Idenya adalah untuk melakukan apa yang biasanya Anda lakukan tapi kali ini melakukannya dengan "benar." Jika gambar yang relevan - nama itu sesuatu yang relevan. Oh, dan juga, jika itu adalah tombol atau sesuatu yang lain yang tidak relevan dengan niche Anda, nama itu sesuatu dengan angka, seperti, 1010101.jpg.

8. Optimalkan Title Tag Anda:
Banyak orang berpikir bahwa apapun yang mereka dimasukkan ke dalam tag judul mereka akan cukup, tapi ini tidak bisa jauh dari kebenaran. Judul halaman Anda memberikan kesempatan yang baik untuk meningkatkan peringkat Anda, serta menarik orang ke situs Anda untuk melihat lebih banyak pengunjung.

Untuk mulai dengan, judul Anda harus tetap pendek, tidak lebih dari 60 atau 70 karakter panjangnya. Juga, memastikan bahwa setiap halaman memiliki judul yang unik, bukan hanya daftar nama situs anda pada mereka semua. Bekerja kata kunci yang ditargetkan ke judul dan pastikan untuk menjadi lebih deskriptif dan menarik dari sekedar label halaman "Home" atau "Simpan."

Catatan: Ketika memberikan judul setiap halaman sendiri, mencoba untuk memasukkan model produk atau nama produk untuk membantu mengarahkan lalu lintas bertarget.

9. META Tag Catatan:
META Keywords tag tidak lagi digunakan oleh Google untuk peringkat, meskipun mesin pencari lainnya masih dapat memanfaatkannya. Lebih penting adalah Judul META dan tag META deskripsi. Jaga judul Anda ke 70 karakter atau kurang, dan menjaga META deskripsi Anda ke 160 karakter atau kurang. Sesuatu yang lebih hanya akan mendapatkan dipotong oleh mesin pencari. Tentu saja, ingatlah untuk memasukkan kata kunci yang Anda targetkan dalam tag META.

Catatan: Deskripsi META adalah apa pencari akan membaca dalam daftar organik jadi coba untuk membuatnya terdengar menarik dan memberikan pencari alasan untuk klik di situs Anda.

10. Link Bangunan, Yang Tidak Dilakukan:
Banyak orang pergi ke arah yang sepenuhnya salah ketika datang ke link bangunan. Misalnya, membeli link atau berpartisipasi dalam link farm adalah strategi yang ditakdirkan dari get-pergi. Anda juga harus menghindari kualitas rendah, direktori spam dan Anda harus memahami bahwa taktik seperti pertukaran link, blog komentar dan posting forum semuanya telah mendevaluasi. Juga ingat bahwa jika Anda membangun ribuan link dalam beberapa hari, akan terlihat sebagai tidak alami.

Catatan: Hal terbaik untuk membangun link dari waktu ke waktu dari situs bernilai tinggi. Pikirkan situs yang di niche Anda bahwa Anda mempertimbangkan nilai tertinggi dan bekerja secara langsung dengan mereka untuk mendapatkan link ke situs Anda (dapat link ke mereka - lihat di bawah).

11. Link Bangunan, Apa yang Anda Lakukan:
Mengirimkan kualitas tinggi, dihormati direktori seperti DMOZ, Best Web dan lain-lain dapat membayar dividen yang besar. Anda harus link ke pihak berwenang niche Anda untuk membantu meningkatkan reputasi Anda sendiri, dan Anda harus fokus pada penyediaan menarik, konten yang unik dan menarik yang berfungsi sebagai "umpan link" untuk situs Anda. Jaringan sosial dapat bermanfaat ketika digunakan dalam mode yang tepat.

Catatan: Link Bait adalah konten yang sangat baik bahwa orang ingin membicarakannya. Salah satu cara untuk melakukan ini adalah, menyediakan konten yang kontroversial.

12. Jangan Lupakan Kanonikalisasi:
Jika Anda ingin memaksimalkan hasil mesin pencari Anda sementara juga meningkatkan kemampuan Anda untuk melacak lalu lintas situs Anda, maka Anda perlu memastikan bahwa halaman Anda tidak sedang dihitung lebih dari sekali. Halaman rumah Anda mungkin akan datang dengan cara yang berbeda sebagai <http://yourdomain.com>, <http://www.yourname.com> dan <http://www.yourdomain.com/index.html>. Hal ini dapat membingungkan mesin pencari dan dampak statistik pelacakan Anda. Gunakan 301 pengalihan untuk memindahkan halaman ke satu halaman rumah, dan memperbaiki masalah apapun dengan halaman lain di situs Anda juga.

Catatan: Bicaralah dengan Techie Anda tentang pelaksanaan strategi ini. Wordpress memiliki besar plug-in untuk ini yang membuatnya sangat mudah ... alasan lain mengapa aku CINTA WordPress.

13. Stick dengan HTML:
Manfaat dari JavaScript dan bahasa program lain yang hilang karena kode tidak dicari oleh mesin pencari. Untuk membantu menyebabkan Anda peringkat tinggi, menempel HTML mudah diakses untuk website Anda. Hindari overcomplicating situs Anda dengan bentuk kelebihan, frame apapun, atau kode yang tidak dicari.

Catatan: Seperti yang saya sebutkan di # 12, aku cinta Wordpress. Mengapa? Nah, salah satu insinyur utama di Google mengatakan itu yang terbaik, "apakah Wordpress 80-90% dari apa yang Google mencintai tanpa mengubah pengaturan." Jika Anda belum, carilah cara untuk menggunakan Wordpress dalam bisnis Anda.

Seperti saya katakan di awal, pergi melalui setiap item dalam daftar di atas dan memeriksa off. Jika Anda tertutup masing-masing poin yang tercantum, maka Anda melakukan sebagian dari apa yang dibutuhkan untuk mendapatkan nilai SEO yang baik. Menantikan untuk email berikutnya kami dengan tips dan strategi tentang apa yang dapat Anda lakukan untuk meningkatkan peringkat SEO Anda!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar