Minggu, 26 Februari 2012

Top Blog Tutorial - Blog Panduan untuk Blogger Pemula. dan ProBlogger untuk mengedit Blog

Top Blog Tutorial - Blog Panduan untuk Blogger Pemula. dan ProBlogger untuk mengedit Blog


Informasi Lengkap Tentang Ubuntu Untuk Android [Video]

Posted: 25 Feb 2012 05:44 PM PST


Informasi Lengkap Tentang Ubuntu Untuk Android [Video]Informasi Lengkap Tentang Ubuntu Untuk Android [Video] Beberapa informasi lebih lanjut mengenai Ubuntu untuk Android terungkap hari ini dalam sebuah wawancara dengan salah satu insinyur Canonical oleh Engadget.

Misalnya, wawancara membocorkan prototipe kita lihat dalam Ubuntu sebelumnya untuk Android video: TI OMAP 4430 bertenaga Motorola Atrix 2, tanpa modifikasi apapun. Meskipun perangkat tampaknya untuk menjalankan semuanya lancar, ia memiliki beberapa masalah dengan kinerja multi-tasking tapi lebih baik akan datang karena banyak perangkat baru dengan hardware yang lebih baik harus dirilis tahun ini.

Canonical akan menghadiri Mobile World Congress minggu depan di mana mereka akan mencoba meyakinkan manufaktur untuk menggunakan produk baru mereka secepat tahun ini. Itu karena meskipun sebagian besar perangkat mobile yang akan diluncurkan tahun ini mungkin sudah di produksi, mereka tidak membutuhkan modifikasi untuk menjalankan Ubuntu untuk Android, jadi kita diharapkan akan memiliki Ubuntu untuk Android dalam waktu dekat.

Dalam wawancara itu, ia juga mengungkapkan bahwa Ubuntu untuk Android akan ditawarkan pra-instal oleh produsen dan tidak akan tersedia untuk men-download untuk pengguna biasa untuk saat ini.

Anda dapat menonton video di bawah ini:

Film Terbaik Super Bowl Trailer

Posted: 25 Feb 2012 05:32 PM PST


Dengan Super Bowl menjadi acara dengan pemirsa lebih dari 100 juta penggemar dari seluruh dunia, masuk akal untuk membayar uang untuk memiliki iklan berjalan selama itu. Berikut adalah beberapa trailer terbaik dirilis.

Kita sudah berbicara tentang "Kapal Perang" dan "The Avengers."

Meskipun kami mencoba untuk menemukan hiburan bagi kurangnya baru "Knight The Dark Rises" trailer, di bawah ini (dan satu di atas) adalah beberapa trailer lain yang ditayangkan selama Super Bowl.

Sacha Baron Cohen memiliki tempat 31-kedua untuk yang akan datang "The Dictator" dan, kita dengar, ia membeli NBC dan ia tahu dari awal siapa yang akan memenangkan permainan.

Trailer lainnya perdana termasuk "John Carter," yang (longgar) remake "21 Jalan Navigasi," melihat lagi "Permainan Kelaparan," "The Lorax", "Act of Valor" (yang menonjol karena menggunakan SEAL Angkatan Laut nyata) dan "GI Joe: Pembalasan ".

Nikmatilah!



Merpati-Xp Cheat Point Blank 6 Februari 2012

Posted: 25 Feb 2012 05:50 PM PST


Merpati-Xp adalah salah satu situs cheater point blank indonesia, mungkin bagi teman-teman semua belum ada yang tahu hal dan admin pun tidak terlalu tahu makanya sekarang akan memberikan sedikit informasinya bagi kalian semua. Cheat pb memang sudah banyak kenyataannya pada hari ini dan sudah banyak para pembuat yang memberikan secara gratis kepada sobat semua, namun banyak juga yang tidak bekerja pada kenyataanya karena cheat yang digunakan sudah usang.

Kalau begitu langsung saja bagi yang ingin mendapatkan cheat terbaru dari Merpati-Xp simak dibawah ini.

Merpati xP v8.7 HOT Replace New + Replace Pangkat + Lari Setan + WH + Ammo DLL ( 6 FEB )

Merpati-XpCredits :
[-] Mirza xP / Vgm Muhamad Mirza

Hotkeyz :
[-]F1 ON & F2 OFF = Aimbot Datar
[-]F3 ON & F4 OFF = No Recoil
[-]F5 ON & F6 OFF = SpeedHack
[-]F7 ON & F8 OFF = Enemy Kick
[-]F9 ON & F10 OFF = Gravity
[-]F11 ON & F12 OFF = Wallshot
[-]PAUSE BREAK = Kill Freeze
[-]DELETE = Ammo Jutaan
[-]HOME = Akurasi 100%
[-]PAGE UP = Brust Smg & Asault
[-]PAGE DOWN = Piso Santet
[-]END = Devuse Pasang Bom 0 Detik
[-]CAPSLOCK = Akurasi 100% < Khusus AWP
[-]- ON & + OFF = Unlimited HP [ RM ]
[-]NUMPAD =
~ NUMPAD 1 = IMI Uzzi ( Pistol )
~ NUMPAD 2 = Glock18 ( Pistol )
~ NUMPAD 3 = Piton ( Pistol )
~ NUMPAD 4 = RangeBull ( Pistol )
~ NUMPAD 5 = Combat Machete ( Piso )
~ NUMPAD 6 = FangBlade ( Piso )
~ NUMPAD 7 = Shurikken ( Piso )
~ NUMPAD 8 = Amo Ukri ( Piso )
~ NUMPAD 9 = No Name ( Piso )
~ NUMPAD 0 = Reset Replace ( Pistol & Piso )
[-]INSERT =
~ Darah 120
~ Bom +1
~ Qucik Change Weapon
~ Quick Respawn
[-]AUTO ON =
~ Anti Program Ilegal
~ Anti Vote Kick 85%
~ ESP Name
~ Granat Coklat
~ Wp Smoke D
~ Headgear Red ++
~ Baret Yellow Cheguevara
[-]BACK SPACE = Back To Normal
[-]ALT + F4 = Keluar Cepat Dari Game

DOWNLOAD KLIK DISINI

Itulah postingan terbaru seputar Merpati-Xp cheat point blank pada hari ini, kalau teman-teman ada yang ingin mendapatkan cheat terbaru silahkan simpan halaman ini dan kembali lagi besok.

Prediksi Pertandingan Chelsea vs Manchester United 5 Februari 2012

Posted: 25 Feb 2012 05:32 PM PST


Prediksi Pertandingan Chelsea vs Manchester United 5 Februari 2012Kabar gembira datang dari Manchester United. Empat pemain yang mengalami cedera sudah pulih dan siap merumput akhir pekan ini.

MU akan melakoni duel kontra Chelsea di Stamford Bridge, Minggu (5/2/2012). Sir Alex Ferguson mendapat kabar bagus dimana empat pemain mereka, Wayne Rooney, Nani, Ashley Young bisa diturunkan saat berhadapan dengan Chelsea. Untuk Tom Cleverley, ia masuk dalam skuad namun belum pasti bermain.

Rooney dan Nani absen saat MU takluk dari Liverpool di babak keempat Piala FA. Dua pemain tersebut juga absen saat 'Setan Merah' mengalahkan Stoke City 2-0 tengah pekan lalu. Cleverley, yang absen sejak Oktober tahun lalu, akan diikutsertakan dalam perjalanan ke London namun tidak akan dimainkan. Kondisi Young lebih baik dan disa diturunkan dalam laga kontra Chelsea.

"Pemain yang cedera sudah mulai pulih dan ini kabar bagus. Kami berharap Rooney, Nani, Young dan Cleverley masuk dalam skuad kontra Chelsea," ujar Ferguson seperti dilansir Soccernet.

"Namun, Cleverley tampaknya akan bermain di pertandingan tim cadangan lawan Chelsea hari Senin. Rooney dan Nani sudah ikut berlatih bersama rekan-rekannya," lanjutnya.

Ferguson mengonfirmasi bahwa Andres Lindegaard akan absen beberapa minggu karena cedera engkel. Posisinya kemungkinan besar diisi oleh David De Gea yang juga mengalami cedera saat MU menjamu Stoke.

"Lindegaard akan absen selama empat pekan atau mungkin juga hingga enam pekan karena cedera engkel. Kami tidak tahu kepastiannya kapan ia akan merumput. Kita tunggu saja kepastiannya," pungkasnya.

Andreas Diantoro

Posted: 25 Feb 2012 05:49 PM PST


Andreas DiantoroAndreas Diantoro adalah Presiden Direktur Baru Microsoft Indonesia, Microsoft Indonesia akhirnya menunjuk Andreas Diantoro sebagai Presiden Direktur Microsoft Indonesia setelah sempat mengalami kekosongan posisi Presiden Direktur, sejak akhir Oktober 2011 lalu. Andreas menggantikan posisi yang sebelumnya dijabat Sutanto Hartono.

Hal tersebut dibenarkan Andreas Diantoro lewat akun Twitter miliknya @andre_diantoro, Jumat (3/2/2012). Ihwal penunjukkan Andreas sebagai Presiden Direktur Microsoft Indonesia awalnya disebutkan Editor in Chief majalah iDEA dan Tabloid Rumah, Alois Wisnuhardana (@wisnuhardana). Tweet tersebut pun disambut Andreas dan diikuti ucapan selamat dari sejumlah koleganya.

"Mohon support & doanya yaaaa?," tulis Andreas. Ia mengakui bahwa penunjukan tersebut telah resmi dan akan mulai menjalankan tugas pada 15 Februari 2012 mendatang.

Sebelum bergabung dengan Microsoft Indonesia, Andreas menjabat sebagai Managing Director Dell Asia, sejak November 2005 silam. Di Dell, Ia memimpin 23 negara di Asia.

Ia juga sempat bekerja untuk Hewlwett Packard (HP), sejak 1994. Pada 1999 sampai 2005, ia menjabat sebagai Managing Director HP Indonesia.

Namun, belum ada konfirmasi langsung dari Microsoft terkait penunjukan ini. Kompas.com mencoba menghubungi Andreas Diantoro untuk meminta konfirmasi langsung, namun nomor ponselnya tidak aktif.

Begitu juga saat Kompas.com mencoba menghubungi Public Relation Executive Microsoft Indonesia, Vinca Reseana Wirasugena, panggilan tidak diangkat.

Ade Namnung dan Kehidupan Percintaannya

Posted: 25 Feb 2012 05:49 PM PST


Ade Namnung dan Kehidupan PercintaannyaSeperti yang sudah kita ketahui kalau Ade pada waktu hari Selasa sudah meninggal dunia mudah-mudahan beliau diterima di sisi Allah SWT, para kerabat dan saudaranya menerima dengan iklhlas kepergiannya. Kali ini saya akan memberikan informasi seputar kisah percintaan Ade yang jarang di ekpos media.

Banyak hal baru terungkap setelah Ade Namnung meninggal. Ternyata ia punya pacar, dan bahkan telah merencanakan pernikahan dengan Ferinawati Diyanti, April mendatang. Keluarga sama sekali tak tahu.

Seperti yang dijelaskan adik kandung Ade, Rizal Prasetyo, kakaknya merupakan sosok yang tertutup dalam urusan pribadi, terutama soal percintaannya. Rizal hanya sempat diberitahu bahwa Ade akan segera melepas status lajangnya.

"Rencana itu (pernikahan) belum dibicarakan. Saya tahu dari ibu saya kalau Ade punya calon istri," tuturnya ditemui di kediamannya di kawasan Pondok Bambu, Jakarta Timur, Rabu (1/2/2012).

"Kalau kakak saya itu soal hubungan pribadi itu enggak banyak cerita. Kalau dia mau cerita ya baru cerita," tambahnya.

Rizal menuturkan, sang ibu Hariningsih sangat antusias saat tahu Ade sudah punya calon istri. Sayangnya, antusiasme itu harus berakhir karena Ade menghembuskan nafas terakhirnya, Selasa (31/1/2012) kemarin.

"Menurut kabar dari ibu saya, ibu antusias sekali. Pasti dia sedih dan kehilangan," ujar Rizal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar