Rabu, 29 Februari 2012

Top Blog Tutorial - Blog Panduan untuk Blogger Pemula. dan ProBlogger untuk mengedit Blog

Top Blog Tutorial - Blog Panduan untuk Blogger Pemula. dan ProBlogger untuk mengedit Blog


Google Chrome untuk Android

Posted: 29 Feb 2012 03:00 PM PST


Google Chrome untuk AndroidGoogle Chrome untuk Android Jika Anda punya perangkat Android berjalan Ice Cream Sandwich (Android 4.0), kini Anda dapat men-download versi beta dari browser Google Chrome dari Android Market, lengkap dengan banyak hal yang kita sukai dari Chrome-seperti penunjuk syncing dan modus Incognito -tapi pada perangkat mobile Anda.

Menurut Blog Google Chrome, Chrome untuk Android dioptimalkan untuk ponsel-untuk kecepatan dan kesederhanaan. Ini beban pencarian teratas di latar belakang, menggabungkan gerak tubuh untuk flip antara tab, link preview secara otomatis, dan tab sync terbuka antara desktop dan perangkat mobile Anda. Fitur terakhir yang mungkin menjadi penghemat waktu terbesar dari semua.

Sekali lagi, meskipun, itu saat ini hanya tersedia untuk perangkat Sandwich Es Krim. Jika Anda punya salah satu dari mereka, mengambil browser baru di pasar bawah.



Android Market

Aplikasi Dropbox untuk Android

Posted: 29 Feb 2012 10:23 AM PST


Aplikasi Dropbox untuk AndroidAplikasi Dropbox untuk Android menerima update hari ini yang membawa upload otomatis video dan foto ke akun Dropbox Anda.

Pembaruan ini memungkinkan Anda untuk memilih antara apakah foto di-upload atas rencana data Anda atau Wi-Fi. Foto-foto upload pada resolusi maksimum mereka, jadi ini berguna jika Anda pada rencana data kecil. Fitur ini dalam perjalanan ke IOS segera, dan saat ini sedang diuji beta untuk Mac dan Windows. Anda dapat ambil beta desktop yang sekarang dan menerima upgrade gratis hingga 5 GB penyimpanan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar