Kamis, 03 November 2011

Top Blog Tutorial - Blog Panduan untuk Blogger Pemula. dan ProBlogger untuk mengedit Blog

Top Blog Tutorial - Blog Panduan untuk Blogger Pemula. dan ProBlogger untuk mengedit Blog


Ban Terbaik di Indonesia GT Radial

Posted: 03 Nov 2011 04:03 PM PDT


Ban Terbaik di Indonesia GT Radial - Kali ini kontes lagi yang lumayan besar hadiahnya dengan adanya ban terbaik di indonesia yaitu GT Radial merupakan salah satu cara memilih ban yang layak maupun digunakan bagi pengendara roda empat yaitu mobil. angan heran jika ban produksi PT Gajah Tunggal Tbk memperoleh banyak penghargaan sebagai ban terbaik di Indonesia, maupun internasional. Ini merupakan bukti bahwa kualitas ban Gajah Tunggal mampu bersaing dan melampaui merek lain, bahkan dengan merek asing sekalipun.

Wajar pula mengingat dalam perjalanan waktu yang panjang Ban Terbaik di Indonesia GT Radial (60 tahun-red), perusahaan ini tetap eksis di industri ban yang semakin ketat. Jadi bisa dikatakan, banyaknya penghargaan yang diperoleh Gajah Tunggal merupakan bukti otentik atas konsistensi menjaga kualitas.

Ban Terbaik di Indonesia GT Radial

Berikut ini beberapa keterangan mengenai ban terbaik di Indonesia GT Radial yang memproduksi beberapa ban yang ramah lingkungan akan tetati tetep memperhatikan kualitas dari produk yang di hasilkan diantaranta adalah jenis ban terbaik yakni GT Radial Champiro ECO dan Champiro HPY, dimana kedua jenis ban diatas diproduksi menggunakan nanotek silica technology sehingga ban terbaik ini mempunyai kemampuan untuk menjaga konsumsi bahan bakar di level terbaik. Meskipun dengan teknologi ramah lingkungkungan ban terbaik di Indonesia GT radial mempunyai standart kualitas yakni , daya cengkeram yang tetep hebat di segala kondisi jalan. Disamping keterangan diatas, bahan kimia yang digunakan oleh Champiro ECO dan juga Champiro HPY tergolong non-aromatic atau bersifat karsinogenik sehingga tidak membahayakan kesehatan. Level kesenyapan pada ban ini juga rendah, sehingga aman, nyaman dan cukup hening ketika dipakai.

Apabila jenis Ban Terbaik di Indonesia GT Radial Champiro ECO sangat disarankan untuk penggunaan sehari-hari, beda dengan GT Radial Champiro HPY tampil dengan 'Y' rating yang mana ban terbaik di Indonesia ini masuk dalam kategori ultra high performance tire, dimana hal ini dapat menyesuaikan performa mesin mobil konsumen yang memiliki horsepower cukup besar dan ingin menikmati laju maksimal.

Dengan kata kalin jenis ban terbaik di Indonesia GT Radial jenis Champiro HPY mampu melaju dalam kecepatan tinggi sampai 300 km/jam dan tetap menikmati performa yang stabil. Sebagai salah satu ban terbaik di indonesia GT Radial Champiro HPY dikenal memiliki performa traksi dan grip yang prima, baik dalam kondisi jalan basah maupun kering. Alhasil pengendalian kendaraan dapat terkontrol dengan sangat baik tanpa mengurangi kenyamanan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar