Rabu, 16 November 2011

Top Blog Tutorial - Blog Panduan untuk Blogger Pemula. dan ProBlogger untuk mengedit Blog

Top Blog Tutorial - Blog Panduan untuk Blogger Pemula. dan ProBlogger untuk mengedit Blog


Modifikasi Motor Honda CB750

Posted: 16 Nov 2011 03:01 AM PST


Modifikasi Motor Honda CB750Modifikasi Motor Honda CB750 Diet dan cokelat biasanya bertentangan. Namun, Pedro Garcia dari Spanyol justru menyatukannya dalam sebuah motor bongsor Honda CB750. Motor itu dijuluki "Brownie" karena warna tangki yang didukung paduan warna kelam lainnya sehingga menguatkan kesan coklat itu.

Pedro yang juga pemilik rumah modifikasi Cafe Racer Dreams (CRD Motorcycles) memasang tangki mengilat warna coklat dengan pinggiran coklat lebih muda. Lalu, rangka coklat muda keemasan, dan jok yang lagi-lagi coklat. Coklat yang lazimnya merupakan warna redup itu malah menonjol di antara warna hitam di mesin, roda plus velg, keempat pipa knalpot, dan suspensinya.

Namun, "Si Coklat" produksi 1980-an juga dibikin diet. Joknya dipangkas jadi pipih. Lalu coba lihat di bawah jok. Ada bagian penutup yang hilang, dan seharusnya ada aki di sana untuk starter mesin dan mendukung urusan kelistrikan. Ajaibnya, Pedro tidak membuat semacam kick-starter custom jika dia mau mengeliminasi aki.

Ternyata, dia bukan menghilangkan aki, melainkan membuatnya "diet", menjadi lebih kecil, dan agaknya disempilkan di bawah tangki. Wadahnya mini sampai-sampai tidak terlihat. Diet pun berlaku pada sistem kelistrikan. Kabel-kabel disimpan di bawah tangki.

Setelah semua itu, gaya cafe racer-nya ditunjukkan dengan penggantian setang dari produk Renthal, yang membuat tempat kunci starter "mengungsi" ke samping kanan mesin. Lalu, terdapat suspensi hitam dari Hagon, knalpot custom berwarna dof, dan pemasangan karburator dari Keihin yang membuat "Si Coklat" diet ini menjadi gahar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar