Selasa, 06 Desember 2011

Top Blog Tutorial - Blog Panduan untuk Blogger Pemula. dan ProBlogger untuk mengedit Blog

Top Blog Tutorial - Blog Panduan untuk Blogger Pemula. dan ProBlogger untuk mengedit Blog


Kata Pengantar Makalah Yang Baik

Posted: 05 Dec 2011 11:11 PM PST


Kata Pengantar Makalah Yang Baik Kata pengantar merupakan bagian dari makalah, skripsi, maupun karya ilmiah yang lainnya. kata pengatar adalah mukaddimah dari sebuah makalah, Kata pengantar makalah yang baik yaitu kata pengantar yang mencakup isi dari keseluruhan makahnya. yang membahas apa yang sebenarnya dibahas pada makalah

Di dalam kata pengatar kita bisa menuliskan usapan terimakasih kepada siapa saya yang pernah terlibat dalam pembuatan makalah, saya berikan contoh. Terimakasih kepada Allah yang telah memberikan kesehatan selama proses pembuatan makalah ini.

Berikut Contoh Kata pengatar makalahnya.


Contoh Kata Pengantar Makalah 3
KATA PENGANTAR


Puji syukur kami panjatkan kehadirat Allah SWT yang telah memberikan rahmat serta karunia-Nya kepada kami sehingga kami berhasil menyelesaikan Makalah ini yang alhamdulillah tepat pada waktunya yang berjudul "QUANTUM LEARNING"

Makalah ini berisikan tentang informasi Pengertian QUANTUM LEARNING atau yang lebih khususnya membahas penerapan quantum learning, karakteristik sertas perspektif quantum leraning dalam islam Diharapkan Makalah ini dapat memberikan informasi kepada kita semua tentang quantum learning.

Kami menyadari bahwa makalah ini masih jauh dari sempurna, oleh karena itu kritik dan saran dari semua pihak yang bersifat membangun selalu kami harapkan demi kesempurnaan makalah ini.

Akhir kata, kami sampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah berperan serta dalam penyusunan makalah ini dari awal sampai akhir. Semoga Allah SWT senantiasa meridhai segala usaha kita. Amin.


Mataram 22 Mei 2011



Penyusun


---------------------


Contoh Kata Pengantar Skripsi

Puji syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa, karena berkat rahmat dan hidayah-Nya penulis dapat menyelesaikan Skripsi penelitian yang berjudul "Identifikasi Tingkat Keterampilan Bermain Sepak Bola Pada Siswa Putra Kelas IX Tahun Pelajaran 2010/2011" ini dapat diselesaikan.

Skripsi ini disusun dalam rangka penulisan skripsi guna memperoleh gelar Sarjana Pendidikan Olahraga dan Kesehatan pada Fakultas Pendidikan Olahraga dan Kesehatan, Institut Keguruan dan Ilmu Pendidikan Mataram.

Melalui kesempatan yang sangat berharga ini penyusun menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua pihak yang telah membantu penyelesaian skripsi ini, terutama kepada yang terhormat :

Bapak , SH.MS selaku rektor
Bapak Prof. Ocim, selaku Dekan
Bapak Ocim selaku Dosen pembimbing I
Bapak Ocim M.Pd selaku Dosen pembimbing II
Bapak Kepala SMP Ocim
Semua pihak yang tidak dapat disebutkan satu persatu dalam kesempatan ini, yang telah memberikan bantuan moral dan materiil dalam proses penyelesaian skripsi ini.

Semoga Tuhan Yang Maha Esa memberikan imbalan yang setimpal atas segala bantuan yang telah diberikan.



Mataram, 2011




Penulis



Nah dengan adanya contoh kata pengantar diatas, saya harap anda bisa terbantu dalam penyususnan makalah anda. Apabali teman-teman menginginkan hasil yang lebih bagus silahkan teman-teman edit sesuaikan dengan keinginan teman-teman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar