Senin, 19 Desember 2011

Top Blog Tutorial - Blog Panduan untuk Blogger Pemula. dan ProBlogger untuk mengedit Blog

Top Blog Tutorial - Blog Panduan untuk Blogger Pemula. dan ProBlogger untuk mengedit Blog


AyoDance

Posted: 19 Dec 2011 08:21 AM PST


AyoDance Audition memang sebuah permainan yang bisa membuat kita lebih aktif karena permainannya memang seru sekalian kita bisa olahraga, tapi pada tahun-tahun kebelakang dan akhir-akhir ini banyak situs yang menawarkan cheat gratis ataupun bayar. Sebenarnya tidak asyik juga maen cheat karena membuat kita akan bosan nantinya dengan games tersebut, jadi mending main normal saja walaupun jelek hasilnya.

AyoDance AuditionAudition AyoDance adalah Online Dance Battle Game, dimana anda dan teman-temen di seluruh Indonesia bisa bertemu dan bertanding dance secara online.

Berbagai macam variasi lagu yang menarik dapat dipilih di dalam Audition AyoDance, mulai dari Pop, R&B, Hip Hop atau bahkan Techno, serta tentunya juga lagu-lagu artis manca negara. Anda juga memiliki kesempatan untuk berkunjung ke AyoDance Fashion Mall, tempat dimana anda dapat bebas mengekspresikan dancer anda dengan avatar-avatar keren.

Dengan cara bermain yang sangat mudah, anda sudah dapat melakukan ratusan gerakan dance yang keren dan fantastis, seperti gerakan dancer TOP para artis idola, ataupun gerakan dance yang romantis bersama dengan pasangan anda.

Bagi kalian yang ingin mencoba permainan ini silahkan langsung saja menuju website resminya di sini

Bagaimana asyik kan permainnya jadi ayo tunggu apa lagi download sekarang juga dan langsung coba games AyoDance dikomputer kalian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar