Sabtu, 10 Desember 2011

Top Blog Tutorial - Blog Panduan untuk Blogger Pemula. dan ProBlogger untuk mengedit Blog

Top Blog Tutorial - Blog Panduan untuk Blogger Pemula. dan ProBlogger untuk mengedit Blog


Kumpulan Contoh Surat Lamaran Kerja Terbaru

Posted: 10 Dec 2011 12:01 PM PST


Kumpulan Contoh Surat Lamaran Kerja TerbaruKumpulan Contoh Surat Lamaran Kerja Terbaru Buat anda yang tengah mencari berbagai Contoh Surat Lamaran Kerja, anda tepat datang kemari, karena di sini anda akan menemukan banyak contoh surat lamaran kerja yang bisa anda pakai atau pergunakan sebagai referensi.

Kumpulan Contoh Surat Lamaran Kerja Terbaru - Membuat Surat, apalagi untuk Lamaran memerlukan penulisan dan pengetikan yang tepat, karena menyangkut karir dan masa depan kita. Tentu sebaiknya anda memiliki referensi sehingga anda tidak mengalami salah penulisan maupun pengetikan. Contoh Surat Lamaran Kerja berikut ini bisa anda pakai, edit dan ubah sesuai dengan posisi pekerjaan yang anda lamar.

Anda bisa men-download contoh surat lamaran kerja tersebut dengan format Ms.Word Documents, sehingga lebih mudah mengeditnya. Link Download Contoh Surat Lamaran Kerja terdapat di setiap akhir surat.

Contoh Surat Lamaran Kerja Terbaru

Hal : Lamaran Pekerjaan

Kepada Yth.,
Manajer Sumber Daya Manusia Online
PT. LA Galaxy
Jl. Ucing Geuring Timur Ceunah No.23
Garut.


Dengan hormat,

Bpk. David Beckham, seorang asisten editor di PT. LA Galaxy, menginformasikan kepada saya tentang rencana pengembangan dan penambahan tenaga di Departement Marketing PT. LA Galaxy.
Sehubungan dengan hal tersebut, dengan ini perkenankan saya mengajukan diri untuk bergabung serta menjadi bagian dalam rencana pengembangan PT. LA Galaxy tersebut.

Mengenai diri saya, dapat saya jelaskan sebagai berikut :
Nama : ......................................
Tempat & tgl. lahir : ......................................
Pendidikan Akhir : ......................................
Alamat : ......................................
Telepon (HP) : ......................................
e-mail : ......................................
Status Perkawinan : ...................................... (single/nikah)

Saat ini saya bekerja di PT. Persib Bandung, sebagai staf Advertising dan Online Marketing, dengan fokus utama pekerjaan di bidang promosi serta brand imaging.

Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan :

Daftar Riwayat Hidup.
Foto copy ijazah S-1.
Foto copy sertifikat kursus/pelatihan.
Pas foto terbaru.

Besar harapan saya untuk diberi kesempatan wawancara, dan dapat menjelaskan lebih mendalam mengenai diri saya. Seperti yang tersirat di resume (riwayat hidup), saya mempunyai latar belakang pendidikan, pengalaman potensi dan seorang pekerja keras.

Demikian saya sampaikan. Terima kasih atas perhatian Bapak.

Hormat saya,


........

Semoga Contoh Surat Lamaran Kerja yang baik diatas bisa bermanfaat bagi anda.

Sewa Ruang Kantor Jakarta Murah

Posted: 10 Dec 2011 06:40 AM PST


Sewa Ruang Kantor Jakarta Murah Kepada seluruh praktisi SEO ( Search Engine Optimization ) Indonesia, siapkan blog / websitemu segera untuk mengikuti SEO MASTER AWARD pertama di Indonesia.

SEO Master Award adalah penghargaan bergengsi yang didukung langsung oleh para profesional dan trainer dari SEOCertification.org, lembaga sertifikasi independent SEO Internasional, yang telah dimulai dari tahun 2005.

Sewa Ruang Kantor Jakarta Murah Menyadari industri SEO yang terus berkembang seiring dengan perubahan teknologi dan metode pencarian, penghargaan ini diharapkan menjadi pemicu semangat para praktisi SEO untuk terus menemukan terobosan teknik dan ilmu SEO baru dalam semangat kompetisi menjadi no.1 di semua search engine.

Daftarkan diri anda sekarang, tulis artikelnya dan mulai optimalkan website / blog anda untuk kata kunci (keywords) yang sudah ditentukan Sewa Ruang Kantor Jakarta Murah.

Nunun Nurbaeti Ditangkap di Bangkok

Posted: 10 Dec 2011 03:55 AM PST


Nunun Nurbaeti Ditangkap di BangkokNunun Nurbaeti Ditangkap di Bangkok Nunun Nurbaeti, tersangka yang menjadi buronan kasus korupsi cek pelawat pada pemilihan Deputi Gubernur Senior BI, dikabarkan tertangkap di Bangkok, Thailand.

Kabar tersebut dibenarkan oleh Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Busyro Muqoddas, di Jakarta, Sabtu (20/12/2011), melalui pesan singkat BlackBerry.

Sebelumnya, informasi awal tertangkapnya Nunun beredar di situs microblogging Twitter dengan akun nama @Rene_Kusnadi. Disebutkan oleh pemilik akun itu, Nunun dikabarkan ditangkap di Bangkok, Thailand, oleh pihak kepolisian. Nunun diperkirakan akan tiba di Bandara Soekarno-Hatta pada pukul 17.40 WIB.

Kemudian, pesan selanjutnya juga muncul terkait penangkapan Nunun tersebut, "Nunun diberangkatkan dari Bangkok, Thailand naik pesawat Garuda 0867".

Mitos dan Fakta Seputar BlackBerry

Posted: 08 Dec 2011 07:51 AM PST


Mitos dan Fakta Seputar BlackBerry Research in Motion (RIM) menepis isu-isu miring terkait BlackBerry. Vice President RIM, Alec Saunders, menepis anggapan bahwa penjualan BlackBerry menurun belakangan ini.

"Penjualan BlackBerry menurun? Itu mitos!" tegas Alec dalam BlackBerry Devcon Asia 2011 di Singapura, Rabu (7/12/2011). Menurut Alec, anggapan tersebut tidak benar. Pengguna BlackBerry justru meningkat sebanyak 20 juta pengguna dari tahun lalu.

Mitos dan Fakta Seputar BlackBerry"Ada 70 juta pengguna BlackBerry aktif saat ini" katanya. Selain soal jumlah pengguna, Alec juga menepis anggapan bahwa BlackBerry hanya untuk bisnis. Menurut data RIM, katanya, 7 dari 10 pengguna BlackBerry di Indonesia menggunakan perangkat BlackBerry mereka untuk hal-hal yang bersifat personal, seperti membuka situs jejaring sosial.

"Lima aplikasi paling sering di-download antara lain BBM, Facebook, dan Twitter," ungkap Alec. Mitos lainnya, lanjut Alec, adalah anggapan yang menyebutkan bahwa pengguna BlackBerry tidak mengunduh aplikasi.

"Pengguna BlackBerry di Indonesia men-download dua kali lebih banyak aplikasi daripada rata-rata pengguna perangkat mobile lainnya," katanya. Terakhir, anggapan yang menyebutkan bahwa pengembang aplikasi BlackBerry tidak dapat menghasilkan uang melalui karyanya.

Anggapan itu, kata Alec, hanyalah mitos. "BlackBerry App World meraih keuntungan 40 persen lebih banyak dibanding pasar Android. Toko aplikasi BlackBerry ini menjadi nomor dua yang paling menguntungkan setelah Apple," ungkapnya.

Dari BlackBerry App World tersebut, 13 persen pengembang aplikasi BlackBerry mampu meraih untung lebih dari 100.000 dollar AS.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar