Senin, 12 Desember 2011

Top Blog Tutorial - Blog Panduan untuk Blogger Pemula. dan ProBlogger untuk mengedit Blog

Top Blog Tutorial - Blog Panduan untuk Blogger Pemula. dan ProBlogger untuk mengedit Blog


Ban Terbaik di Indonesia GT Radial

Posted: 12 Dec 2011 11:30 AM PST


Info Kontes SEO - Ban Terbaik di Indonesia GT Radial makin lama makin marak aja yah kontes seo :), mungkin karena para marketting onlinenya melihat banyak prospek yang sangat bagus kedepannya untuk internet so mereka menghabiskan beberapa dananya untuk mengadakan kontes seo dan tentu saja kesempatan ini gak mungkin dilewatkan oleh kita para blogger-blogger yang pekerjaannnya mengais duit melalui internet bukan(blogger matre) .?

PELAKSANAAN:
Berlangsung mulai Selasa 1 November 2011 pukul 12:00 WIB hingga Kamis 5 Januari 2012 pukul 12:00.
Pengumuman pemenang akan dikabarkan kepada peserta pada Januari 2012 (tentative).
PENDAFTARAN:
Setiap peserta wajib mendaftar terlebih dahulu sebelum mengikuti SEO GT Radial Contest 2012 melalui microsite ban.dapurpacu.com.
Peserta SEO GT Radial Contest 2012 bebas, baik umur, status, maupun profesi.
SEO GT Radial Contest 2012 tidak memungut biaya (Gratis).
Setiap peserta SEO GT Radial Contest 2012 wajib mengisi data sesuai formulir isian pada ban.dapurpacu.com secara lengkap dan benar untuk keperluan penjurian dan pemberian hadiah.
Setiap peserta SEO GT Radial Contest 2012 dapat mendaftarkan domain berbeda dengan mencantumkan status nama, email, dan alamat yang sama dengan pada pedaftaran domain pertama atau selebelumnya.
Setiap peserta bebas membuat dua atau lebih web page (lebih dari satu judul artikel dengan URL berbeda) dalam SEO GT Radial Contest 2012.
Setiap Peserta SEO GT Radial Contest 2012 wajib menempatkan entry URL pada halaman sebenarnya yang dilombakan (Entry URL diisi dalam formulir pendaftaran online).
PERATURAN TEKNIS:
Target Kata Kunci (Keywords): "Ban Terbaik di Indonesia GT Radial"
Setiap peserta bebas menggunakan domain sendiri maupun blog, namun diwajibkan tidak menggunakan domain atau subdomain sesuai kalimat/kata kunci yang dilombakan. (Contoh larangan: ban-terbaik-indonesia.domain.com, banterbaikdiindonesia.domain.com, banterbaik.domain.com, dst)
Setiap peserta wajib memasukkan link www.gtradial.co.id/gtradial/ina ke dalam konten pada web page yang dilombakan.
Setiap peserta wajib menempatkan Logo SEO GT Radial Contest 2012 pada web page atau halaman artikel/konten yang dilombakan (Lihat gambar logo pada http://ban.dapurpacu.com.
Setiap entry web page peserta harus memiliki backlink yang dapat dilihat terhadap www.gtradial.co.id/gtradial/ina
Pelanggaran atas semua Peraturan Teknis ini akan dikenakan sanksi berupa pembatalan keikutsertaan peserta.
PERATURAN KONTEN/ARTIKEL:
Setiap peserta wajib membuat sebuah artikel rangkuman berbahasa Indonesia yang baik dan benar menggunakan materi-materi cerita/berita/informasi yang terdapat pada microsite http://ban.dapurpacu.com. Peserta boleh manambahkan data atau fakta lain selama dianggap mendukung kualitas artikel.
Setiap peserta wajib membuat artikel sebanyak minimal 2.500 karakter tanpa spasi (word count).
Setiap peserta hanya boleh menggunakan gambar-gambar produk GT Radial yang terdapat pada microsite http://ban.dapurpacu.com.
METODE PENJURIAN/PEMENANG:
Penilaian pemenang SEO GT Radial Contest 2012 dilakukan dengan cara skoring peringkat di mesin pencari Google.co.id dan Yahoo.co.id, penilaian berdasarkan kualitas konten/artikel, dan desain website/web page.
Juri SEO GT Radial Contest 2012 memiliki wewenang mutlak atas para pemenang.

Seandainya Saya Menjadi Anggota DPD RI

Posted: 11 Dec 2011 09:37 PM PST


Seandainya saya menjadi Anggota DPD RI apa mungkin saya bisa! itu yang jadi pertanyaan paling utamanya, tapi tidak menutup kemungkinan kalau takdir itu tidak akan memandang status ataupun derajat seseorang karena apabila takdir sudah bicara orang miskin bisa jadi kaya dan orang kaya bisa jatuh miskin. Saya langsung ke poko bahasan saja karena bukan itu tema yang sedang akan saya bicarakan kali ini, tapi tema yang akan ocimnet posting yaitu berhubungan dengan angan-angan atau kata "seandainya" tepatnya.

Seandainya saya menjadi Anggota DPD RI dan ocim berada pada tingkat itu mungkin hal yang ingin dilakukan adalah meninjau langsung daerah yang masih kekurangan, mau itu kekurangan air, pangan ataupun pengobatan. Seperti yang kita tahu dana yang selama ini dikucurkan pemerintah untuk membangun fasilitas dan prasanan didaerah tidak 100% terealisasikan karena keterlambatan biaya itu sendiri yang langsung masuk ke saku masyarakat daerah, tujuan yang saya maksud diatas yaitu ingin mensejahterakan rakyat dimana tempat mereka tinggal memang sedang kekurangan.

Seandainya saya menjadi Anggota DPD RITidak lepas dari kekurangan saya juga ingin mempopulerkan adat istiadat dan kesenian yang ada didaerah itu sendiri, agar bisa dikenal oleh masyarakat umum dan tidak menutup kemungkinan bisa dikenal masyarakat luar negeri. Memang sebuah keinginan hanyalah angan-angan saja apabila tidak dilakukan, saya sendiri memang tidak tahu persis apa yang para anggota DPD kerjakan atau kewajiban apa yang mesti dilakukan selain keinginan yang saya lakukan diatas. Tapi mudah-mudahan tulisan ini bisa menjadi motivasi ataupun harapan masyarakat luas inginkan dan bisa didengarkan oleh para DPD RI yang terhormat.

Semua cita-cita itu ada harganya dan hasilnya pasti akan didapat apabila kita berusaha dan bersungguhnya ingin mencapainya, terima kasih atas kunjungan dan telah membaca postingan ocim ini. Maaf kata apabila ada ucapan ataupun penulisan yang kurang, karena saya sendiri masih belajar menulis dengan baik dan benar tentang tema "Seandainya saya menjadi Anggota DPD RI".

Tidak ada komentar:

Posting Komentar